RESEPSI HUT RI KE-74 KECAMATAN SUMPIUH

RESEPSI HUT RI KE-74 KECAMATAN SUMPIUH

Bertempat di Taman Kota Sumpiuh pada hari Senin tanggal 19 Agustus 2019 berlangsung Resepsi HUT RI yang dikemas dalam Festival Sumpiuh Warna Warni.

Bekerja sama dengan KAMUS (Komunitas Anak Musik Sumpiuh) untuk memeriahkan peringatan HUT RI Ke-74 Tahun 2019 tingkat Kecamatan Sumpiuh mengadakan malam hiburan rakyat. Berupa acara GUYON MATON, pemberian hadiah. Acara Guyon Maton bekerja sama dengan seniman seniman Sumpiuh. Diisi pagelaran musik, seni lawak/Humor, pembagian hadiah.

Pertunjukkan guyon maton diisi dengan guyon yang mengandung makna. Sesuai tema tahun ini yaitu masalah sampah. Karena saat ini banyak nasyarakat yang membuang sampah secara liar terutama sampah plastik. Dengan tema Go Green diharapkan masyarakat Sumpiuh bisa mengelola sampah dengan baik, kalaupun tidak bisa minta bantuan ke Hanggar TPST (Tempat Pembuangan Sampah Terpadu)

Acara Guyon Maton diisi oleh pelawak yang sudah terkenal di wilayah Banyumas dan sekitarnya yaitu Mba CIBLEK. Dan seniman seniman Sumpiuh lainnya. Acara berlangsung sukses dan meriah. Di Tamkot Sumpiuh juga diadakan Bazar tanaman hias. Mawar, Kamboja Jepang, Mawar, Gelombang Cinta, Aglonema. SUMPIUH SEMARAK....SUMPIUH Berhias....

 

 

Related Posts

Komentar