SELEKSI PERANGKAT LEBENG SUMPIUH

SELEKSI PERANGKAT LEBENG SUMPIUH

Dimulai beberapa tahapan dari P3D (Penyaringan Penjaringan Peranhgkat Desa) Desa Lebeng akhirnya terpilih satu kandidat mengisi formasi Kasi Pelayanan Desa Lebeng.

Formasi Kasi Pelayanan Desa Lebeng yang mendaftar sejumlah 41 orang, terdiri dari Desa Lebeng dan sekitarnya. Klasifikasi pendidikan minimal SMA. Pendidikan S 1 yang mendaftar kalkulasinya paling banyak. Pada hari Sabtu tanggal 26 Maret 2022 diadakan ujian tertulis dengan peserta 38 orang. setelah diadakan koreksi akhirnya terpilih peserta ujian sebanyak 30 orang yang memenuhi atau diatas grade yang ditentukan panitia. Selanjutnya peserta yang lolos mengikuti uji kompetensi komputer di SMK Muhammadiyah Sumpiuh.

Pada hari Minggu tanggal 27 Maret 2022 bertempat di SMK Muhammadiyah Sumpiuh berlangsung uji kompetensi penggunaan komputer. Materi yang diuji adalah, world, exel, dan power point. Masing-masing nilai tertinggi 15 sehingga maksimal nilai computer 45.

Materi dan kriteria penilaian dalam P3D Desa Lebeng antara lain, : 1. Penilaian Prestasi meliputi pendidikan formal dan kejuaraan yang diraih sebagai juara 1. 2. Penilaian dedikasi/pengabdian, 3. Pelaksanaan ujian tertulis dan uji kompetensi komputer, 4. Untuk sola yang diujikan dalam materi kompetensi komputer terdiri dari : Word, Excel, Power Point, Internet, Autocad.

Akhirnya setelah menempuh tahapan demi tahapan terpilih Sdr. LAELA NUR R alamat Desa Selandaka RT 02/01 Kecamatan Sumpiuh Kabupaten Banyumas dengan nilai 122 terpilih menempati formasi Kasi Pelayanan Desa Lebeng Kecamatan Sumpiuh. Selamat dan semoga berkah dan sukses. amin amin amin ya robbal 'alamin.

 

Related Posts

Komentar