SUMPIUH HALAL BIHALAL DAN SILATURAHMI 1445 H

SUMPIUH HALAL BIHALAL DAN SILATURAHMI 1445 H

Pada hari Selasa tanggal 16 April 2024 pukul 08.50 s.d 09.45 WIB di pendopo Surya Kusuma Yudha kecamatan Sumpiuh Kabupaten Banyumas telah dilaksanakan Silaturahmi dan Halal bihalal tingkat kecamatan Sumpiuh, dengan penanggungjawab  Drs Ahmad Suryanto M.Si  (Camat Sumpiuh) yang dihadiri lk 100 orang.

Hadir dalam kegiatan :a. Drs Ahmad Suryanto M.Si (Camat Sumpiuh), b. Kapten Inf Agung Sucipto (Danramil 10/ Sumpiuh), c. AKP Yanto S.ST (Kapolsek Sumpiuh), d. Ka-Instansi se-Kecamatan Sumpiuh, e. Kades/ Lurah se-Kecamatan Sumpiuh, f. Anggota Koramil 10/ Sumpiuh, g. Anggota polsek Sumpiuh, h. Staf Kecamatan Sumpiuh dan Instansi se Kec. Sumpiuh.

Susunan acara :a. Pembukaan, b. Ikrar Silaturahmi, c. Halal bihalal, d. Ramah tamah

Ikrar Silaturahmi :
1). Kasi Pelayanan Ahmad Suhib Junaedi S.Sos M.Si yang intinya :
- Kami beserta teman teman yg ada di kec. Sumpiuh pada kesempatan ini mewakili dari Kecamatan semoga Alloh mengabulkan ,kita mengucapkan Minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir dan batin, atas tingkah laku dan tutur kata kami selama ini kita bergaul.
- Semoga Alloh mempertemukan kita ditahun yang akan datang dan di yaumil akhir dalam keadaan fitroh.

2). Lurah Sumpiuh Bpk Robit Chasani S.Sos yang intinya sbb :
- Dari kami, selama kita berhubungan secara dinas atau di luar dinas, kami mewakili dari kades lurah dan instansi mengucapkan minal aidzin wal faizin, mohon maaf lahir dan bathin.
- Alhamdulillah kita bisa bersilaturahmi pada siang hari ini, kita saling memohon maaf.

3).Camat Sumpiuh Drs Ahmad Suryanto M.Si yang intinya :

- Alhamdulillah pada hari ini ,pertama kita masuk kerja, setelah kita cuti lebaran, kita bersilaturahmi bersama.
- Setelah kita melewati perjuangan berpuasa di bulan romadhon selama satu bulan, sehingga kita menjadi fitroh.
- Kita Forkompimcam, Saya Danramil dan Kapolsek, mungkin ada banyak perkataan, tuturkata yang kadang tegang/ marah dan kurang berkenan, kita mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin.
- Semoga kita sampai kepada kesucian dan kita menjadi sang juara yaitu mendapatkan gelar taqwa, sebagai bekal kehidupan kita.

 

Related Posts

Komentar