TASYAKURAN HARI BHAYANGKARA KE-78

TASYAKURAN HARI BHAYANGKARA KE-78

Pada hari Selasa tanggal 02 Juli 2024 dimulai pukul 10.00  s.d 11.30 WIB bertempat di Polsek Sumpiuh Ikut Kel. Kebokura Kec. Sumpiuh Kab. Banyumas telah dilaksanakan Kegiatan Tasyakuran dalam rangka HUT Bhayangkara ke - 78 Tahun 2024 dengan tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas" dengan Penanggung Jawab Kapolsek Sumpiuh AKP Yanto S.ST yang dihadiri kl. 100 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain :a. Camat Sumpiuh Drs Ahmad Suryanto M.Si.,b. Danramil 10/Sumpiuh Kapten Inf Agung Sucipto.,c. Kapolsek Sumpiuh AKP Yanto S.ST,d. Calon Terpilih DPRD Dapil III Kab.Bms ( Bpk Andri ST , Bpk Muchtar Natsir S.Pd), e. Kepala Dinas/ Instansi se Kec. Sumpiuh, f. Kepala Kelurahan dan Kades se Kec. Sumpiuh, g. Anggota Koramil 10 Sumpiuh, h. Anggota Polsek Sumpiuh, i. Ketua Persit ranting 11 Koramil 10/ Sumpiuh beserta Anggota, j. Ketua Bhayangkari Polsek Sumpiuh beserta anggota
k. Para Purnawirawan Polri, l. Tokoh agama, masyarakat dan pemuda, m. Tamu undangan lainnya

Susunan acara :
a. Pembukaan
b. Menyanyikan Lagu Indonesia Raya
c. Pembacaan Doa
d. Sambutan
e. Pemotongan Tumpeng
f. Ramah tamah
g. Penutup

Sambutan Kapolsek Sumpiuh :
a. ucapan terimakasih
kepada Forkompimcam ,dan seluruh hadirin yang berkesempatan hadir dalam Tasyakuran HUT Bhayangkara ke 78 di Polsek sumpiuh
b. Bahwa Polri di umurnya yang ke 78 ini tidak bisa berbuat banyak untuk masyarakat apabila tidak ada sinergitas antar lembaga maupun elemen masyarakat, semoga polri kedepan semakin bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat khususnya masyarakat
c. Saya berharap kepada para hadirin semua tetap menjaga senigritas dan kekompakan demi kemajuan masyarakat.

Sambutan Camat Sumpiuh yang intinya sbb :
a. Kami atas nama forkompincam mengucapkan selamat HUT kepada seluruh jajaran Bhayangkara yang ke 78
b. Selanjutnya perlu kami sampaikan bahwa selama ini tugas-tugas pemerintahan sebagai pelayanan,
Sebentar lagi kita melaksanakan pilkada serentak mari kita sama2 menjaga demi keamanan untuk wilayah kec. Sumpiuh
c. Forkompincam sudah berkomitmen untuk selalu bersama sama dan bersinergi untuk keamanan wilayah kita.
d. Sekarang peraturan masuk sekolah sudah ada aturan nya, Zonasi afirmasi, prestasi, Kami forkompimcam tidak bisa membantu memfasilitasinya.

Sambutan Danramil 10/ Sumpiuh Kapten Inf Agung Sucipto yang inti nya sbb :

a. Permohonan maaf atas keterlambatan kami, karena ada acara yang sama seperti ini di Polresta Banyumas.
b. Kami ucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 78 semoga lebih solid lagi dan lebih baik lagi dalam pelayanan kepada masyarakat.
c. Dengan kegiatan ini semoga semakin erat dan menambah kemajuan diwilayah sumpiuh. Di tingkat kecamatan ada camat Danramil kapolsek, tingkat desa ada kades, babinsa, babhinkamtibmas, jadi setiap permasalahan akan bisa tertangani dengan bijaksana.
d. Semoga kedepan semakin lebih baik lagi dan lebih solid, apalagi sekarang sumpiuh sudah ada 2 calon dewan , makan akan lebih baik dan maju.

Related Posts

Komentar