WAKIL BUPATI BINA PEGAWAI SUMPIUH

WAKIL BUPATI BINA PEGAWAI SUMPIUH

Bertempat di Pendopo Kecamatan Sumpiuh pada hari Kamis tanggal 12 Mei 2022 tepat pukul 09.45 WIB sampai dengan selesai telah dilaksanakan acara rapat koordinasi Pemerintahan dan Pembinaan Pegawai Kecamatan Sumpiuh yang diikuti 105 orang.

"Kita bersyukur hari ini kita berkumpul di Pendopo Rapat Koordinasi Pembinaan pegawai yang nanti akan disampaikan oleh Wakil Bupati Banyumas, masih dalam suasana syawal kami menyampoaikan selamat hari raya Idul Fitri 1443 H mohon maaf lahir bathin, semoga amal ibadah puasa kita dibulan romadon diterima oleh Alloh SWT, saat lebaran suasana arus mudik ramai semoga tidak ada kejadian meningkatnya COVID-19, semoga COVID-19 bisa berakhir dan hanya endemi, Kepala Desa/Lurah sebagai pemimpin di Desa/Kelurahan sebagai ujung tombak di desa/kelurahan, kita sebagai aparat dan pemerintah desa berbuat sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan, maka kitat tidak mengalami permasalahan, sebagai aparat dan pemerintahan desa kita adalah perekat dan pemersatu bangsa, hari ini juga pelepasan sekcam Sumpiuh (Nurul Bahiyah) dan Sartono sudah memasuki masa pensiun semoga selalu diberi kesehatan" lanjut A. Suryanto (Camat Sumpiuh).

"Mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir batin, mengucapkan terima kasih atas kerja samanya selama ini, sangat berkesan kepada Camat Sumpiuh yang selalu membimbing dan selalu akrab dalam suasana kekeluargaan, mohn maaf atas segala kesalahan selama kita bersama bekerja, tetap seduluran selawase, saya per 1 Mei 2022 beserta Pak Sartono melaksanakan purna tugas dan mohon doannya agar kami bisa istiqomah dalam akidah, ibadah, dan mencari nafkah" sambutan Ibu Nurul Bahiyah.

Drs. Sadewo Tri Lastiono (Wakil Bupati) menyampaikan : "1. Secara pribadi dan pemerintahan Kabupaten Banyumas masih disuasana syawal mengucapkan selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir batin, 2. Banyumas sampai sekarang dalam level 1, 3. Kami juga menyampaikan terimakasih atas segala dedikasi pemerintahan kecamatan dan desa yang telah menjalankan pemerintahan dan kebijakan dengan baik, 4. Sebelum melaksanakan sesuatu terkait anggaran agar berdiskusi terlebih dahulu kalau perlu minta tim Inspktorat untuk memeriksa, 5. Kegiatan ini sebagai pembentukan pegawai dengan karakter yang baik dan memiliki etos kerja yang tinggi."

Related Posts

Komentar