SUMPIUH IKUT KIRAB HARI JADI BANYUMAS KE-449

SUMPIUH IKUT KIRAB HARI JADI BANYUMAS KE-449

Pada hari Minggu tanggal 16 Februari 2020 Kecamatan Sumpiuh mengikuti prosesi Kirab Hari Jadi Kabupaten Banyumas ke-449 taun 2020. Kontingen Sumpiuh berkekuatan 80 personil, terdiri dari Forkompimcam, karyawan/karyawati Kecamatan, Kades/Lurah, Kadus, Perangkat Kelurahan/Desa.

Kontingen Sumpiuh mendapat undian Nomor C-5 setelah kontingen dari Kecamatan Tambak, Kemranjen, Gumelar, dan Wangon. Rute yang dilalui adalah dimulai dari Pendopo Wakil Bupati Banyumas dan finish di alun-alun Purwokerto dengan sepanjang kurang lebih 3 km jarak yang harus ditempuh oleh semua peserta Kirab.

Dengan mengadakan latihan 4 (empat) kali, kontingen Sumpiuh mempersiapkan dalam mengikuti prosesi Kirab Hari Jadi Banyumas ke-449. Bertempat di halaman Pendopo Kecamatan Sumpiuh dan Taman Kusuma Sumpiuh, menjadi tempat untuk latihan kontingen Kirab dari Kecamatan Sumpiuh.

Atas kerja sama dan semangat yang luar biasa, kontingen Kecamatan Sumpiuh alhamdulillah selesai sampai garis finish tanpa ada insiden yang berarti. Tapi untuk  tahun ini, kontingan Kecamatan Sumpiuh belum mendapatkan gelar juara.

 

Related Posts

Komentar